Masih ingat Cheryl Tweedy? Mantan istrinya Ashley Cole, bintang Chelsea yang kini entah main di mana. Terakhir katanya di MLS-nya Amerika Serikat. Tapi ini bukan soal Ashley, tapi soal Cheryl yang baru saja melahirkan bayi laki-laki, padahal belum nikah. Nah loh?

Tentu saja kalau di Indonesia, kabar hamil duluan alias ‘tekdung’ jadi bikin heboh orang sekampung. Mendadak tetangga jadi akuntan profesional, menghitung hari kapan nikah dan kapan melahirkan.

Beruntung Cheryl tinggal di Inggris, mereka tak peduli mau sudah nikah atau belum, yang pasti sama-sama sudah kasbon duluan. Nikmatnya pun bersamaan.

Jadi ceritanya, Cheryl baru melahirkan seorang bayi. Tentu ini bukan hasil dari hubungannya dengan si mantan, Ashley. Lantas anak siapa kah?

Jawabannya adalah Liam Payne, personel One Direction, pacarnya yang 10 tahun lebih muda dari Cheryl, lebih ganteng pula dari Ashley yang gantengnya masih bertaraf ganteng moderat.

Pada 22 Maret lalu, Cheryl mengunggah foto bayinya itu yang sedang digendong si Liam. “Saya dan Liam kini menjadi orang tua dari seorang anak laki-laki yang sehat dan luar biasa. Meski belum ada namanya, kami semua sangat senang dengan kehadirannya,” tulis Cheryl tanpa men-tag Ashley. Ya gila saja kalau sampai di-tag.

Hasil unggahan belum diketahui apakah bikin iri Ashley atau bagaimana. Yang jelas, pemain yang kini bermain di Los Angeles Galaxy itu tertangkap basah sedang dinner bersama pacar barunya, Sharon Canu, beberapa saat setelah unggahan Cheryl.

Mau dibilang perang urat syaraf atau panas-panasan, terserah mereka. Kita yang di Indonesia tak ada untungnya bikin gosip pemain luar. *tamat

Main photo credit: Youtube (Clevver News)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here