Belum Apa-apa Pogba Sudah Jadi Pasien BPJS

0
82

Baru saja bereuforia dengan kedatangan mantannya, Paul Pogba, Juventus harus kembali bersedih senja. Pemain kesayangannya itu harus mengalami cedera, padahal belum apa-apa.

Pogba memang baru main 45 menitan saja waktu uji coba lawan Chivas Guadalajara. Di laga itu tidak merasakan apa-apa. Tapi saat latihan berikutnya, Pogba merasakan tak nyaman pada lututnya.

Padahal, tidak ada kontak yang terjadi. Pogba hanya menjalani latihan biasa tapi bermasalah pada lututnya. Dia kemudian berhenti latihan dan langsung diurus oleh tim medisnya Juve.

Kabar buruk berikutnya, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Pogba harus mengoperasi lututnya lantaran menderita cedera lutut meniskus. Dia pun terancam absen 2-3 bulan.

Jelas saja kabar ini bagai petir di siang bolong panas-panas lagi asyik minum es teh manis. Soalnya, Juventus berharap banget pada magis Pogba untuk mengembangkan permainan mereka yang masih lemah di sektor tengah.

Musim belum dimulai tapi Pogba sudah menjadi pasien BPJS. Sepertinya dia punya member premium BPJS karena sejak musim lalu, pemain ganteng pecicilan itu sering banget masuk “puskesmas”.

Dengan absennya Pogba, tentu Juve harus memikirkan strategi berikutnya. Terutama untuk menghadapi pekan-pekan awal di Seri A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here