Ada-ada saja kelakuan Real Madrid. Tidak punya hubungan apa-apa dengan David de Gea, tapi sudah mulai mengatur-atur. Macam calon pacar yang masih PDKT tapi sudah cenderung posesif.

Madrid sepertinya memang sudah ngebet banget untuk mendapatkan jasa De Gea. Mereka secara terang-terangan rada mendesak kiper akamsi Spanyol itu untuk segera memutuskan masa depan bersama klubnya, Manchester United (MU).

Alasannya agar Madrid bisa membuat plan A dan plan B jika De Gea memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Memang rada kocak, bagaimanapun itu terserah De Gea dan bukan urusan Madrid. Namun, “Los Galacticos” jelas ingin punya bargaining position tinggi di mata sang kiper.

Klub yang sudah jelas berasal dari kota Madrid itu memberikan tenggat kepada kiper ganteng itu sampai bulan Mei. Kalau tidak ada kejelasan soal hubungannya, seperti lagunya Armada “Mau dibawa ke mana hubungan kita?“, Madrid langsung beralih ke cowok lain.

Madrid memang hampir saja mendapatkan De Gea pada musim panas 2015. Sayang, sudah tinggal sedikit lagi, De Gea gagal hanya gara-gara kelengkapan administrasi. Memang berbeda dengan proses seleksi BUMN dan pegawai negeri, yang biasanya seleksi administrasi dilakukan di awal.

Akibatnya saat itu MU langsung menyodorkan kontrak baru. Madrid cuma kasih PHP saja buat fans-fans-nya yang mulai rada sok itu.

Menurut The Mirror, Madrid kini kembali mendekati De Gea. Namun, kabarnya MU kembali kayak tetangga yang suka tak mau kalah. De Gea kabarnya sudah bertemu dengan agen Jorge Mendes dan MU sudah menyiapkan dokumen perpanjangan kontrak.

Itulah kenapa, Madrid memberikan tenggat buat De Gea. Kalau memilih bertahan, Madrid akan beralih ke Thibaut Courtois, kipernya Chelsea. Tapi kalau ingin hengkang, Madrid akan usahakan merebut hatinya manajemen MU agar mau melepasnya dengan harga sesuai.

Main photo credit: The Light News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here