Belanda Melempem, Ekuador Gacor Lagi

0
154

Belanda gagal meraih kemenangan saat berjumpa Ekuador di laga kedua. Ekuador yang tampil gacor mampu mengimbangi Belanda dengan skor 1-1.

Belanda memang tampil melempem di kedua babaknya. Bukan kayak Belanda pada umumnya yang menampilkan Total Football. Mainnya enggak terarah, daya juang minim, wajar kalau Louis van Gaal memarahi anak asuhannya. “Mau menang Piala Dunia mainnya kok kayak gini.”

Belanda memang unggul duluan lewat Cody Gakpo melalui tendangan kerasnya. Menerima umpan dari Davy Klaassen, Gakpo melepaskan tendangan super yang tak mampu dicegah kiper Ekuador, Hernan Galindez.

Namun, Ekuador yang tampil lebih gacor berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Enner Valencia memanfaatkan bola muntah tepisan Andries Noppert.

Memang banyak yang memuji Ekuador di laga ini. Padahal, di atas kertas Belanda lebih unggul. Namun, Ekuador tampil lebih trengginas. Permainan Belanda pun nyaris tak berkembang alias cuma gitu-gitu saja.

Di laga berikutnya lawan Qatar, Belanda berpeluang menang dan lolos ke babak berikutnya.

SHARE
Previous articleQatar Tepar, Kekuatan Ordal Tidak Membantu
Next articlePertarungan Football vs Soccer Berakhir Membosankan
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here