Fans Manchester United yang sudah menunggu-nunggu pertandingan tim kesayangannya usai libur internasional, ternyata harus kecewa melihat nasib timnya. MU atau biasa dibaca “Emyu”, harus keok 2-4 dari Leictester City.

Bek termahal di dunia, Harry Maguire, jadi sorotan kocak di dunia maya. Soalnya, tiga gol Leicester bisa dibilang buah dari kesalahannya. Maguire tampak cuma harga doang yang mahal, kualitas medioker. Harga bintang lima, kualitas kaki lima.

MU memang unggul duluan lewat gol mantap jiwa dari Mason Greenwood. Si Kayu Hijau itu menendang bola dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau Kasper Schmeichel. Si Kasper juga cuma seperti formalitas saja melompat model gitu.

Leicester pun sukses membalasnya hanya 12 menitan memanfaatkan kesalahan kocak Maguire. Dapat umpan dari David De Gea, Maguire sok-sokan santai. Mungkin berasa jago. Bola lalu diserobot Kelechi Iheanacho yang kemudian diberikan ke Youri Tielemans. Tielemans menendang bola setengah placing setengah crossing, walau enggak jelas tapi sukses masuk ke gawang.

Di babak kedua, Leicester sukses membalikkan kedudukan lewat Caglar Soyuncu memanfaatkan tendangan pojok. Lagi-lagi, Maguire berposisi ngaco lantaran teman-temannya menarik garis offside. Bola akhirnya ditendang Soyuncu usai menerima bola liar dari tepisan kaki De Gea.

MU memang sempat menyamakan kedudukan lewat Marcus Rashford. Namun kegembiraan itu tak berlangsung lama. Jamie Vardy lewat penyelesaian tajam berkelasnya mampu membawa Leicester unggul 3-2.

Kemediokeran Maguire berhenti sampai di situ. Pada terciptanya gol keempat, dia tidak mengawal Patson Daka dengan baik. Malah dilepas begitu saja. Benar-benar medioker sekali.

Fans MU lalu tubir di medsos bukan hanya minta pecat Ole Gunnar Solksjaer, melainkan memarahi kapten mereka yang sok jago itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here