Bayern Muenchen memang anaknya suka tegaan. Sudah menang 3-0 di leg pertama, di leg kedua masih saja ngebantai timnya 4-1. Sudah gitu timnya ini sekelas Chelsea. Kan malu jadinya.

Tak perlu diceritakan lagi bagaimana momen satu per satu gol Bayern ke gawang Chelsea. Pokoknya sadis. Bisa dicek saja di Youtube kesayangan Anda.

Yang jelas, hal ini memupuskan harapan fans Chelsea yang harapannya seember. Berharap bisa menang 4-1 di markas Bayern. Dikira lawannya ini cuma sekelas Persela Lamongan.

Kebalikannya malah mereka dibantai sampai sebesar itu. Total agregat menjadi 7-1, sebuah skor yang sering dicapai bagi Bayern di Liga Champions

Entah sudah berapa korban pembantaian Bayern sampai tujuh gol dalam dua leg. Ada Roma, Barcelona, Tottenham Hotspur, dan lain sebagainya. Yang paling sering dibantai tentu saja Arsenal, cuma biasanya Arsenal dibobol empat gol berkali-kali.

Pernah kejadian di suatu masa, Arsenal dibantai 1-5 pada masing-masing leg. Total leg jadi dibantai 2-10. Itu main bola atau main voli? Banyak banget skornya.

Frank Lampard menjadikan momen ini sebagai pelajaran dan pengalaman bagi timnya yang banyak diisi pemain-pemain wajah baru. Ya kalau sudah dibantai, mau komentar apalagi.

“Ini latihan yang bagus bagi kami untuk melawan Bayern dan pengalaman Liga Champions mereka, dengan banyak pemain kami menjalani musim debut,” katanya.

Bagi Bayern, lawan berikutnya adalah Barcelona. Jelas bukan lawan mudah, meski pernah juga mereka membantainya dengan skor besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here