Bayern Muenchen masih n6eri musim ini dan belum ada tanda-tanda bisa ditaklukan di Liga Champions sejak musim lalu. Setelah meraih rekor 100 persen kemenangan sampai jadi juara, Bayern melanjutkannya ke musim ini.

Di fase grup, sampai pada laga keempat Bayern masih menang terus dan mungkin sudah menjadi hobi atau lifestyle. Kalau ditanya orang, hobinya apa, mereka akan jawab “menang”.

Kalau lagi kumpul-kumpul reunian sama teman SMA, biasanya suka pamer lifestyle. Ada yang datang naik Brompton, ada yang naik mobil sport, ada yang tenteng tiga HP Iphone, nah kalau Bayern ini cukup pakai kostum bola saja datang ke reunian. Pas ditanya lagi sibuk apa? Jawabannya “menang”.

Hobi Bayern ini jelas jadi sinyal bahaya bagi tim-tim Eropa lainnya. Untung saja tidak ada Arsenal di Liga Champions belakangan ini. Kalau ada, bisa jadi bulan-bulanan Bayern. Barcelona saja diberondong segitu banyak.

Menghadapi Salzburg, Bayern menang dengan skor 3-1. Pelaku kemenangannya adalah Robert Lewandowski, Kingsley Coman, dan Leroy Sane.

Bayern sempat main 10 orang setelah Marc Roca dikartu merah. Tapi tetap saja mereka bisa menang, bahkan menambah gol Sane tersebut hanya dua menit setelah kartu merah.

Sayangnya cuma sampai di situ saja golnya. Andai Bayern kena kartu merah lagi, mungkin gol akan bertambah. Mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here