Bayern Muenchen terus melanjutkan hobinya membantai lawan di Liga Champions. Korban koleksinya kali ini adalah Dynamo Kiev. Kiev dibantainya dengan skor 5-0.

Ya kalau namanya Bayern, sudah tak heran dan tak aneh kalau mereka doyan membantai. Klub gede saja dibantai, apalagi modelan Dynamo Kiev kayak begini.

Pemain-pemain Bayern sendiri mungkin juga sudah bosan. Sudah bingung mau selebrasi model apalagi. Semua mungkin sudah dilakukan.

Bayern mengawali pembantaian itu lewat Robert Lewandowski dari titik penalti setelah pemain Kiev melakukan handball. Seperti pada umumnya, Lewandowski sukses menjebol gawang dari penalti dengan gaya lompat duluan ala Jorginho atau Bruno.

Tak lama kemudian, Lewandowski menggandakan keunggulan lewat tendangan simpel tapi keras dan terarah. Skor 2-0 sampai babak pertama.

Di babak kedua, ya lanjut lagi bantainya.

Kali ini nambah lewat Serge Gnabry yang larinya kencang banget macam dengkulnya habis di-bore up. Penyelesaiannya juga gila, ditendang kencang begitu sampai jaringnya berasa mau robek.

Leroy Sane lalu menambah koleksi gol bantai Bayern lewat sebuah gol indah. Tak disangka, Sane malah melakukan tendangan langsung alih-alih memberikan crossing dari samping.

Kan sudah dibilang. Bayern ini sudah bosan bikin gol, jadi mereka akan cari cara mencetak gol yang tidak biasa. Makanya tercipta gol model Sane kayak gini. Entah sengaja atau tidak, tapi berkelas.

Pesta pembantaian kemudian ditutup oleh sundulan Eric Choupo-Moting menerima umpan silang Benjamin Pavard. Pavard tidak mau kasih crossing tipu-tipu macam Sane, dia betulan kasih crossing ke temannya.

Skor 5-0, Dynamo Kiev sukses masuk ke grup WA “Korban Pembantaian Bayern”. Selamat!

SHARE
Previous articleDua Tiga Tutup Botol, Barcelona Dua Kali Dibantai Tiga Gol
Next articleMU Dibobol Seri, Kena Senggol Lagi
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here