Barcelona boleh bersyukur saat bertemu Bayern Muenchen kali ini. Mereka tidak dibantai dengan skor 2-8 seperti pada tahun lalu. Kali ini, Barca dibantainya cuma 0-3 saja.

Bayern seperti biasa memang masih perkasa. “Tukang Bantai Lawan” menjadi julukannya dalam satu dekade terakhir. Memang enak banget melihat Bayern main bola, gol banyak tercipta. Berasa yang punya lapangan.

Sedangkan Barca ternyata juga punya kemajuan. Dulu dibantai sampai delapan, kini cuma tiga kali kebobolan.

Pembantaian dimulai dari tendangan Thomas Mueller di babak pertama. Tendangan dari luar kotak penaltinya mengenai anggota tubuh dari Eric Garcia sehingga bola berbelok arah dan membuat linglung Marc-Andre ter Stegen.

Di babak kedua, Bayern menambah keunggulan lewat gol Robert Lewandowski. Dia memanfaatkan bola liar hasil tendangan Jamal Musiala yang ditepis tiang gawang.

Bayern memang tampil dominan, mereka punya banyak peluang. Sedangkan Barca juga punya peluang, peluang buat kalah maksudnya.

Menjelang akhir laga, Bayern mengganjilkan kemenangan lewat gol kedua Lewandowski. Pemain yang hobi Tiktokan itu sukses mengacak-acak rumah tangga lini belakang Barca. Pakai acara gocek-menggocek segala.

Bayern pun pulang dengan skor 3-0, sebuah hal yang biasa saja dalam hidupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here