Mental Inter Milan tampak belum bisa untuk berada di singgasana Seri A. Baru dua pekan saja mereka mengkudeta Juventus, kini Inter harus merelakan kembali kekuasaannya.

Namun inilah menariknya. Meski Juve sudah tampak auto-Scudetto, ternyata mendapat perlawanan ketat dari pesaing terberatnya, “Nerazzurri“.

Menghadapi Fiorentina, Inter harus puas bermain imbang sama rata sama rasa. Yang lebih nyesek lagi, mereka merelakan singgasananya itu gara-gara gol menit-menit akhir.

Jadi begini ceritanya.

Borja Valero yang berkepala botak licin macam mushola habis dipel, membuka keunggulan buat Inter saat pertandingan belum lama dimulai. Umpan matang Marcelo Brozovic mampu diterima dengan baik dan dibaca dengan saksama.

Valero lalu menggocek bek Fiorentina sampai patah pinggang, lalu menjebol gawang Bartlomiej Dragowski di tiang dekat. Seusai mencetak gol, Valero enggan berselebrasi.

Bukan karena takut VAR, tapi karena Fiorentina adalah mantan terindahnya saat ini. Biar dikata ada simpatinya.

Inter sebenarnya bisa menggandakan keunggulan lewat Lautaro Martinez. Cuma sayang golnya dianulir gara-gara Romelu Lukaku terperangkap jebakan betmen.

https://twitter.com/TheEuropeanLad/status/1206328861484601344

Sampai penghujung acara, Inter masih memimpin, masih juga di puncak klasemen. Sayang sekali, ada pemain pengganti bernama Dusan Vlahovic.

Lewat serangan balik, dia melakukan aksi individual ditutup dengan tendangan cantik melewati kiper Samir Handanovic yang cuma kelihatan gerak formalitas. Masih mending daripada diam saja tak berguna macam balon boneka Oppo.

Rada nyesek kebobolan dengan cara seperti itu. Apalagi harus merelakan tempat puncak kepada Juve lagi. Baru juga sebentar taruh pantat, sudah hilang tempat.

“Ini adalah pertandingan di mana kami tidak mengambil hasil yang pantas kami dapatkan. Melawan Barcelona, kami harus menerima akibat untuk membuang beberapa peluang untuk mencetak gol dan membiarkan dua situasi di mana kami bisa melakukan jauh lebih baik,” kata Antonio Conte, dikutip Fox Sports.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here