Mauro Icardi resmi berseragam Paris Saint-Germain untuk semusim ke depan setelah dipinjamkan oleh Inter Milan. Namun baru bergabung dengan klub anak sultan, Wanda Nara sudah mempersiapkan kemungkinan Icardi ‘mudik’ ke Italia.

Setelah serangkaian drama ala FTV yang dibuatnya bersama Inter Milan musim lalu, Icardi dipastikan Antonio Conte tak masuk dalam susunan skuatnya. Alhasil pria yang masuk golongan masberto a.k.a mas-mas bertato itu dipinjamkan ke PSG selama semusim.

Maklum, selain harganya terlalu mahal, banyak klub yang berpikir ulang untuk merekrut Icardi karena sang agen yang juga merangkap sebagai istri.

Suka ribet soalnya kalau berurusan sama emak-emak. Baru-baru ini saja ada video yang beredar memperlihatkan dua emak-emak sedang berebut rendang di acara pernikahan. Macam terakhir makan rendang waktu SD saja mereka.

Meski belum ada satu bulan berada di Paris, tapi Wanda telah mengindikasikan tanda-tanda Icardi akan mudik ke Italia.

Kangen sekali sepertinya dengan Serie A yang telah membesarkan namanya. Seperti diketahui bahwa pemain yang sempat bergabung dengan “La Masia” mulai melejit namanya setelah masuk skuat inti Sampdoria.

Bahkan Wanda secara terang-terangan menyebut nama Napoli sebagai salah satu klub yang paling mungkin merekrut suaminya tersebut.

Wanda mengatakan bahwa Napoli sebenarnya memiliki sejumlah uang yang bisa saja digunakan untuk memuluskan proses transfer Icardi.

“Kami merupakan keluarga sederhana, kita semua hidup dalam satu ruangan!” ucap perempuan asal Argentina itu, dikutip Liputan6 dari Football Italia.

“Napoli masih memiliki uang yang tidak mereka belanjakan untuk membeli Mauro Icardi. Jadi, mungkin saja ada kejutan di Januari,” katanya melanjutkan.

PSG sendiri juga mempunyai opsi untuk membeli Icardi di akhir musim nanti dengan biaya sebesar 70 juta euro.

Pada masa peminjaman ini, PSG menyerahkan uang sebanyak lima juta euro ke Inter Milan. Selain itu, PSG juga membayar gaji Mauro Icardi sebanyak tujuh juta euro per tahun.

Di saat yang bersamaan, Icardi juga sudah memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan hingga 30 Juni 2022. Hal itu menjaga Nerazzurri kehilangan Icardi secara gratis.

Meski ada kemungkinan untuk kembali ke Italia, Wanda mengatakan bahwa Icardi merasa nyaman berada di Paris.

“Beberapa saat lalu, dia mengendarai skuter di jalanan Paris. Dia mengirimkan fotonya kepada saya dan dia terlihat nyaman,” ucap Wanda Nara mengakhiri.

Main photo: @psg_inside

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here