Hubungan selebriti memang jarang ada yang langgeng. Jangankan pacaran, pernikahan saja ada yang cuma berjalan beberapa hari kemudian cerai. Sama halnya juga dengan hubungan dua sejoli klub Ternana dan Mohamed Sissoko yang putus cuma 25 hari saja.

Sissoko ceritanya sudah menganggur cukup lama, yakni sekitar setahunan. Dia sepertinya jarang buka Jobstreet sehingga suka tidak dapat email dari Lina yang tersohor itu. Akibatnya, Sissoko menganggur dan tidak mendapat klub.

Memang cukup konyol melihat mantan pemain Juventus dan Liverpool itu jadi pengangguran, luntang-lantung tidak jelas. Padahal, skill Sissoko terbilang cukup lumayan. Dengan posturnya yang berkaki panjang, dia piawai dalam melakukan tackling dan merebut bola.

Tapi entah gimana, tak ada klub yang berminat kepada pemain berusia 32 tahun. Sampai pada akhirnya datang Ternana, klub Seri B Italia, yang mau menerima cintanya.

Gambar terkait
Sissoko dan Ternana waktu mengumumkan tanggal jadian, bulan lalu. (Source: Calcio Ternano)

Sayang, baru 25 hari direkrut klub semenjana itu, Sissoko harus kembali jadi ‘jomblo’. Bukan karena tidak cocok, tapi karena Sissoko dianggap melakukan tindakan indisipliner atas gugatan ‘Intoleran terhadap pilihan teknis’.

Hal itu terjadi setelah pemain berwajah ganteng relatif itu menolak turun dari bangku cadangan saat menghadapi Trapani, akhir pekan lalu. Dia dianggap kurang profesional lantaran sikapnya yang kayak bocah.

Padahal, Sissoko baru sekali main bersama Ternana saat menghadapi Hellas Verona. Itu pun cuma 35 menitan. Masih kalah sama bocah-bocah SD yang suka main hujan-hujanan saja bisa sampai satu jam.

Kini, Sissoko menganggur kembali dan terpaksa buka-buka lowongan pekerjaan di Jobstreet lagi. Atau siapa tahu bisa jadi driver Go-Jek, Uber, atau Grab. *tamat

Main photo credit: Umbria24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here