Baru 1,5 Tahun, Pochettino Sudah Kena PHK

0
137

Paris Saint Germain (PSG) akhirnya resmi memecat pelatih Mauricio Pochettino dari kursi kepelatihan. Padahal, Pochettino baru bekerja 1,5 tahun tetapi sudah kena PHK. Kasihan sekali.

Setelah kena PHK begini, pasti harus memikirkan anak istrinya, mau dikasih makan apa. Belum lagi cicilan rumah dan mobil yang seabrek-abrek, kecuali dia beli cash.

Pochettino harus merasakan kekejaman PSG walau mereka meraih gelar juara Ligue 1 musim ini. Tuntutannya PSG sangat jelas, maunya Liga Champions. Tapi apa daya, mental mereka belum sampai ke sana.

Baru babak 16 besar sudah keok dari Real Madrid. Bahkan sempat unggul 1,5 leg, tapi di-kombek yang cukup menyesakkan. Ya begitulah Madrid, memang rada kejam.

Pelatih asal berwajah ganteng berpipi chubby itu telah dibebaskan dari tugasnya di Parc des Princes, dan posisinya digantikan mantan bos Lille dan Nice, Christophe Galtier.

“Saya ingin mendoakan yang terbaik bagi semua orang di PSG untuk masa depan – pemilik, dewan, para pemain, semua staf dan suporter,” tulis mantan pelatih Tottenham itu di Instagram, sembari mengenang foto-foto masa jabatannya.

Belum diketahui kemana Pochettino akan berlabuh berikutnya. Soalnya kursi-kursi kepelatihan di klub-klub top Eropa sudah terisi. Kecuali dia mau melatih Rans FC atau Persik Kediri yang selalu main serius walau bertajuk fun game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here