Barcelona akhirnya bisa menang dengan meyakinkan musim ini. Setelah kebanyakan serinya, kini mereka sukses membantai Levante 3-0.

Selama beberapa laga terakhir, Barca cuma mampu main seri saja di La Liga. Kalau menang juga cuma tipis 2-1 saja. Jarang ada yang menang gede gitu macam lima-enam tahun yang lalu.

Barca membuka keunggulan lewat gol penalti Memphis Depay. Depay dijegal enak banget di kotak penalti, tak perlu pura-pura karena memang betulan dijegal. Tendangan Depay sukses mengecoh kiper Levante yang main sendirian jadi kiper bagi klubnya sore itu.

Hanya berselang beberapa menit saja, Barca menambah keunggulan lewat striker anyar, Luuk de Jong. De Jong sukses menempatkan bola dengan pas sekaligus jadi gol perdananya buat Barca.

Gol terakhir dicetak Ansu Fati yang baru sembuh dari cedera 10 bulan. Sekalinya main 10 menit langsung bikin gol. Mantap banget polanya. Jangan-jangan kalau habis cedera 2 bulan, pas main lagi 2 menit langsung bikin gol. Keren juga kalau bisa begitu.

Barca memastikan kemenangan 3-0 ini setelah wasit meniupkan peluit khusus wasit, bukan peluit pramuka

SHARE
Previous articleArsenal Bangkit! Saudara Tiri Dihimpit
Next articleDapat Poin Pertama, Tapi Inter Masih ‘Mandulita’
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here