Barcelona ini benar-benar tuman sekali musim ini. Sudah kalah beberapa kali eh masih diulangi. Mungkin terlalu senang dengan kekalahan makanya jadi tuman banget.

Setelah dikalahkan Real Madrid di laga sebelumnya, Barca kini kalah lagi dari Rayo Vallecano 0-1. Tuman banget kan? Itu belum kekalahan-kekalahan sebelumnya seperti dibantai Benfica dan Bayern Muenchen 0-3.

Wajar jika mereka langsung memecat Ronald Koeman sebagai pelatih. Bagaimana mau pertahankan pelatih kayak Koeman kalau tuman begitu.

Vallecano sukses mengalahkan Barca cukup dengan unggul satu gol saja. Tidak usah banyak-banyak macam Benfica. Keunggulan 1-0 juga cukup bagi fans Vallecano buat nyengir seharian sambil bekerja.

Vallecano mampu membobol gawang Barca pada menit ke-29 lewat striker gaek, Radamel Falcao. Falcao sukses membuat Gerard Pique patah pinggang berkat gocekannya yang ditutup dengan tendangan menyusur tanah.

Barca sebenarnya punya peluang emas bercampur intan permata setelah dikasih voucher P oleh wasit. Namun, voucher itu tidak digesek dengan baik. Malah dibuang-buang oleh Memphis Depay yang mampu ditepis oleh kiper Vallecano.

Setelah kekalahan ini, Koeman pun dipecat pada waktu tengah malam lewat dua menit. Kasihan banget. Lagi mau tidur eh dapat chat WA kena PHK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here