Lionel Messi sepertinya masih belum kembali ke bentuk semula. Setelah drama beberapa season tak kunjung beres, akhirnya kemarin beres juga usai Josep Bartomeu mengundurkan diri.

Ternyata tak sampai di situ, Barca tetap memotong gaji Messi dkk sehingga tetap tidak bikin wajah pemain kesayangan itu ceria. Buktinya, Messi masih kesulitan dalam membuat gol melalui skema permainan terbuka.

Gol-gol yang dibuat Messi belakangan ini kebanyakan dari bola-bola mati. Kalau enggak tendangan bebas, ya gesek voucher penalti. Pada laga sebelumnya lawan Juventus, Messi sukses menggesek vouchernya.

Pada laga melawan Dynamo Kiev, paket vouchernya masih ada. Akhirnya dipergunakan lagi untuk membawa Barca unggul 1-0 pada menit kelima.

Barcelona akhirnya menang 2-1 setelah Gerard Pique mampu membobol gawang Kiev di babak kedua yang sempat diperkecil oleh Viktor Tsigankov.

https://twitter.com/SuporterFC/status/1324160737598566400

Di jagat maya, beredar sebuah video Messi yang ogah-ogahan dalam bermain. Pemain bernomor sembilan ditambah satu itu membiarkan pemain Kiev melewatinya.

Padahal jaraknya cukup dekat. Tapi Messi malah asyik jalan kaki, asyik nontoni Oleksandr Andriyevskyi, tanpa sambil minum kopi.

Padahal kalau pemain lain, sebut saja Gennaro Gattuso atau Roy Keane, itu pemain pasti sudah disikat. Minimal kasih challenge buat ganggu pemain lawan supaya tidak bebas bergerak.

Namun namanya pemain legend berstatus GOAT itu bebas. Dia mau salto ke gawang sendiri juga pasti dimaafkan oleh fansnya. Toh sudah banyak jasa-jasanya untuk Barcelona.

Pelatih Ronald Koeman tak banyak berkomentar soal pertandingan ini. Meski Barca berada di pucuk klasemen grup Liga Champions, tapi masih banyak yang harus dikembangkan. Maklum, di La Liga saja Barca masih cosplay jadi medioker.

“Kami harus meningkatkan kemampuan dalam permainan tanpa bola. Tiga kemenangan yang sudah diraih di fase grup Liga Champions sejauh ini sangat bagus. Tapi kami masih perlu meningkatkan kemampuan,” ujarnya dikutip inews.

SHARE
Previous articleKostum Ormas Bawa Hoki, Juve Menang 4-1 Lagi
Next articleChelsea Gesek Dua Voucher Halal Tidak Bawa Sial
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here