Barca Strikes Again! Sekarang Kounde Diamankan

0
64

Ngaku tak punya uang, tapi ternyata masih membeli pemain-pemain berharga mahal. Itulah Barcelona. Macam orang lagi ngutang, pas ditagih bilangnya belum ada uang, tapi postingannya lagi liburan jalan-jalan.

Barca memang santer dikabarkan sedang kesulitan keuangan. Makanya, Lionel Messi harus pergi dari Camp Nou musim lalu. Nyatanya, musim ini mereka justru yang paling jor-joran.

Setelah merekrut Ferran Torres pada Januari lalu seharga 55 juta euro, mereka kemudian merekrut Robert Lewandowski (45 juta euro) dan Raphinha (58 juta euro). Sekarang mereka resmi mendapatkan Jules Kounde yang jarang pakai konde itu seharga 50 juta euro dari Sevilla.

Kounde akan menandatangani kontrak empat tahun hingga 2026. Pelatih Xavi secara khusus meminta manajemen Barca mendekati Kounde untuk memperkuat pertahanan yang juga telah menyambut kedatangan bek Chelsea, Andreas Christensen secara gratis.

Ternyata, keinginan Xavi langsung dipenuhi. Entah Barca punya pohon duit yang ditanam di mana, yang jelas tahu-tahu ada saja uangnya. Mungkin mereka habis jual tanah di Subang, makanya tiba-tiba punya uang banyak.

Dengan bergabungnya Kounde ke Barca, maka lagi-lagi Chelsea kena tikung. Ini klub mendadak jadi sial sejak dilepas sama Roman Abramovich, buruannya lepas terus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here