Barca Siapkan Tawaran Kedua, Masih Belum Nyerah Juga

0
52

Barcelona masih tidak menyerah mengejar buruan hatinya, Robert Lewandowski. Pemain ganteng Tiktok itu merupakan sosok yang tepat untuk menjadi bomber di Barcelona.

Presiden Joan Laporta mengutarakan bahwa timnya terus berupaya melakukan bujuk rayu kepada Bayern Muenchen. Katanya, Bayern dan Lewandowski sedang mengevaluasi penawaran dari Barca.

Entah apa yang ditawarkan oleh Barca. Apakah uang segepok atau cilok setraktor. Maklum, Barca kan lagi jadi sobat misqueen saat ini.

Bayern kabarnya sudah menolak tawaran 40 juta euro dari Barca. Barca pun pulang dan menyiapkan tawaran baru sebesar 50 juta euro. Kabarnya angka 50 juta itu duit semua, bukan campuran daun mangga.

“Anda tahu bahwa kami telah mengajukan tawaran untuk Lewandowski dan kami menunggu tanggapan Bayern,” kata Laporta kepada wartawan.

“Saya ingin berterima kasih kepada pemain atas upaya yang dilakukan untuk datang. Mereka sedang mengevaluasi tawaran itu dan kami menunggu tanggapannya.”

Lewandowski memang sudah ngebet banget ingin pindah dari Bayern. Dia kayaknya sudah bosan tidak ada saingan di Bundesliga. Di penghujung kariernya, Lewy ingin coba tantangan baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here