Barcelona sepertinya iri dengan Manchester United, Manchester City, dan Arsenal yang berada di papan tengah liga Inggris. Barca mencoba mempraktikkannya di Liga Spanyol dan Alhamdulillah berhasil.

Rasa ketertarikan untuk menjadi cosplay sepertinya memang kian besar mengingat Barca kini berada di posisi sembilan usai kalah dari Getafe 0-1.

Barca memang baru melakoni empat laga, kalau sisa satu laga bisa menang sebenarnya masih bisa lebih baik dari ini posisinya. Namun tetap saja, rada aneh gitu melihat nama ‘Barcelona’ di papan tengah.

Apalagi yang bikin ngakak, jumlah selisih gol Barcelona tertera 8-2, alias delapan memasukkan dan dua kebobolan. Kok ya bisa pas begitu. Apa ini merupakan sebuah konspirasi Wahyudi?

Barca yang berkostum pink-hitam-hijau muda yang kelihatan manis sekali kayak smoothies benar-benar enak buat disantap dan dijilat. Mereka sebetulnya punya banyak peluang, salah satunya peluang Indomie goreng yang enak disantap oleh Antoine Griezmann.

Sayangnya, Griezmann lagi ogah mencetak gol pada laga itu. Bola malah ditendang ke atas padahal sudah tinggal berhadapan dengan kiper. Mungkin dia lebih senang mengincar burung, biar lebih greget.

Sebaliknya, justru Getafe yang mampu mencetak gol lewat penalti. Jaime Mata mampu memanfaatkannya dengan baik dan ditendang itu bola dengan mata serta hidung terbuka.

Yang menarik dari laga ini, Ronald Koeman sempat terlihat bete dengan pelatih Getafe, Jose Bardalas. Koeman tampak menunjuk-nunjuk sesuatu, entah apa yang ditunjuk. Mungkin mau mengajak Bardalas menjarah barang di pertokoan tapi Bardalasnya enggak mau.

Ternyata, Koeman sebal dengan tingkah pemain Getafe bernama Allan Nyom. Pelatih yang jago banget bahasa Belandanya itu merasa Nyom bersikap tidak respek kepadanya.

“Saya bilang padanya kalau Nyom, pemain nomor 12, telah menunjukkan rasa tidak hormat, dia sudah menghina saya. Dia mengatakan dua atau tiga hal yang sangat buruk yang tidak akan saya ulangi di sini,” kata Koeman, dilansir dari Marca.

“Saya mengatakan kepadanya untuk berbicara dengan pemain itu. Saya pikir ini bukan soal apa yang harus dilakukan,” ujarnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here