Barca Gagal Balas Dendam Lagi, Bayern Masih Sakti

0
108

Barcelona masih saja belum bisa membalas kekalahan 2-8 mereka dari Bayern Muenchen. Padahal, sudah beberapa kali ada kesempatan tapi tak dimanfaatkan.

Musim ini, mereka segrup dengan Bayern. Itu artinya mereka punya dua kesempatan untuk membalas skor memalukan dan bully-able itu.

Sayangnya, pada pertemuan pertama ini, mereka gagal. Barcelona takluk 0-2 dari Bayern. Lagi-lagi mereka kalah. Tapi itu juga masih bersyukur tidak dibantai kembali dengan skor lebih besar.

Meski berulang kali menyerang, Barca masih gagal menembus gawang Manuel Neuer. Robert Lewandowski sepertinya masih lupa kalau dia kini bermain untuk Barcelona.

Dapat peluang emas sekali depan gawang, bola malah ditendang ke langit. Mungkin masih grogi ketemu bekas kipernya sendiri.

Setelah 20 menitan Barca nyerang terus, tidak ada yang jadi gol. Padahal Bayern itu kayaknya sengaja memberi kesempatan buat mereka untuk menyerang. Tapi ternyata kesempatan itu tak dimanfaatkan.

Melihat Barcanya masih rada-rada kocak, Bayern geregetan dan langsung mengambil alih permainan. Hasilnya, di babak kedua Bayern sukses menjebol gawang Marc Andre ter Stegen.

Lucas Hernandez berhasil menyundul bola hasil tendangan sudut Joshua Kimmich. Di situlah mental pemain Barca langsung nge-down.

Soalnya, tak lama berselang Bayern kembali menggandakan keunggulan. Leroy Sane berhasil menerobos dan membelah pertahanan Barca dengan cepat dan mengakhirinya dengan tendangan cukup pelan. Pelan-pelan saja, tak usah keras-keras. Pelan saja sudah bobol, apalagi keras.

Skor 2-0 tersebut tak berubah sampai akhir laga. Barca masih belum bisa menuntaskan dendamnya.

SHARE
Previous articleLiverpool Kembali Nyaris, Kali Ini Menang Dramatis
Next articleWakil Kroasia Disikat, Milan Makin Mantap
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here