Barcelona gagal meraih kemenangan di partai kedua La Liga tadi malam. Bertandang ke Bilbao, tim berjuluk Blaugrana itu cuma bisa main seri 1-1. Sontak, hasil ini langsung dikaitkan dengan kepergian Lionel Messi.

Di dunia maya, sudah muncul meme-meme kangen Messi. Sebagian fans Barca sudah menyesal berpikiran begini, “Coba kalau ada Messi, pasti tak akan begini.”

Namun nasi sudah menjadi bubur, gimana caranya mengubah bubur tersebut jadi bubur ayam. Sayangnya, Barca tidak punya tukang bubur yang enak untuk mengolah pertandingan ini jadi sebuah pertandingan yang memuaskan.

Lord Martin Braithwaite contohnya. Peluang di menit keenam depan gawang malah ditendang melambung ke arah penonton. Ada-ada saja. Peluang enak begitu dibuang-buang.

Di babak kedua, Inigo Martinez sukses menyundul bola menyambut sepak pojok Iker Muniain. Sundulan ubun-ubunnya mampu bersarang di gawang Norberto Neto yang tampil klimis malam itu.

Untung saja, Barca sudah beli Memphis Depay. Sekitar 15 menit menjelang bubaran, Depay berhasil menyarangkan bola ke gawang Bilbao dengan mantap sekali mantulity.

Barcelona pun selamat dari kekalahan dan bahan bully-an.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here