Barcelona kembali gagal mengambil pucuk klasemen setelah kembali main seri 3-3 dengan Levante. Padahal, ini kesempatan buat bisa berada di puncak membuka peluang juara. Tapi sepertinya, Barca memang ogah juara.

Tampil dengan kostum mirip es bubble gum, Barca unggul duluan sampai 2-0. Sebuah tendangan setengah takraw dari Messi dan gol cebok Pedri bikin Barca berasa nyaman macam lagi di rumah nenek.

Sayangnya, Levante mampu bangkit. Mungkin karena memakai kostum yang mirip dengan Barca, jadi mereka merasa seperti Barca.

Gonzalo Melero yang tidak hobi meler bisa memperkecil ketinggalan dan hanya dua menit kemudian Jose Luis Morales bisa menyamakan skor jadi 2-2. Barca pun panik, panik lah masa enggak.

Barca kemudian unggul lagi lewat Ousmane Dembele usai tak sengaja dapat bola “nemu”. Namun sayang, Levante bisa menyamakan skor lagi jadi 3-3.

Tendangan Sergio Leon bisa bersarang di gawang lewat tiang dekat Marc Andre Ter Stegen. Setelah itu Barca tak sanggup bikin gol lagi. Hasil seri tak terhindarkan, Barca buang poin tak penting.

SHARE
Previous articleLeicester yang Menang, Kok Malah City yang Juara?
Next articleDrama Derbi Italia, Saingi Plot Ikatan Cinta
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here