Tega, tega, tega!!! Mungkin hanya kata itu yang bisa menggambarkan hasil laga antara Barcelona kontra Bayern Munchen. Secara mengejutkan, Barcelona diobok-obok Bayern dengan skor yang sangat tidak berperikebolaan.

Entah pemain bertahan Barcelona yang sedang cosplay jadi Lord Phil Jones atau Bayern yang sedang kesurupan Jerman di Piala Dunia 2014.

Bisa-biasanya skor akhir di laga perempat final Champions League berakhir dengan skor 8-2. Itu main bola atau bulu tangkis.

Bisa juga orang yang pergokin orang sedang nonton Barcelona lawan Bayern dikira sedang nonton drakor. Soalnya nontonnya pasti sedih. Biasanya orang nonton biar senang, ini malah kasihan.

Barcelona juga ada-ada saja. Kemarin-kemarin katanya sial karena selalu main dua leg. Kena comeback lah begitu.

Sekarang cuma main satu leg ternyata malah tambah jelek. Ini Barcelona dari Catalunya atau dari London sebenarnya.

Solid sekali sama Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Chelsea yang sudah merasakan diacak-acak dan tidak diberesin kembali sama Bayern.

Lionel Messi bisa-bisa left the group kalau begini caranya. Kalau Quique Setien di-kick sama Luis Suarez yang sudah jadi admin sepertinya dari WAG.

Sudah habis kata-kata untuk menggambarkan pertandingan. Bayangkan sendiri saja. Baru empat menit laga berjalan, Bayern sudah cetak gol. Untuk David Alaba baik hati memberikan gol bonus tiga menit berselang.

Tapi setelahnya Bayern kelewatan dengan membuat tiga gol tambahan di babak pertama.

Babak kedua Barca sedikit ngelawan lewat Luis Suarez. Tapi Bayern juga kembali menambah gol lewat Joshua Kimmich.

Coutinho ikut-ikutan pula di babak kedua. Sudah tahu masih pemain Barca. Berani-beraninya dia. Baru masuk sekitar menit 70-an, bisa-bisanya ia membuat satu assist dan dua gol.

Hancur lebur pokoknya Barcelona di laga itu. Lyon dan Manchester City juga pasti ketar-ketir ini kalau lolos. Begitu saja kurang lebih berita duka dari Lisboa.  

“Ini kekalahan yang sangat menyakitkan. Lawan mencetak lebih banyak gol yang memang pantas didapatkan. Kami memulai pertandingan dengan cukup baik. Tapi kekuatan lawan menguasai kami,” kata Setien, dikutip dari INews.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here