Barcelona sukses meraih poin penuh bahkan dengan sukarela dan tak berperikemanusiaan membantai tim yang namanya keren, Ferencvaros. Tak tanggung-tanggung, tim asal Hungaria itu dibantai 5-1.

Ferencvaros ini kalau dari namanya bukan sejenis aplikasi. Tapi memang benar-benar tim sepak bola. Lihat saja di Wikipedia kalau tidak percaya.

Ferencvaros ini juga lumayan ngeri-ngeri sedap. Soalnya beberapa serangan mereka cukup berbahaya bahkan ada yang jadi gol. Sayangnya dianulir. Lalu ada satu tendangan mereka yang tak disangka mengenai mistar gawang. Kiper Barca saja sampai tak menyangka juga.

Barca akhirnya membuka keran gol mereka setelah mendapat voucher penalti halal. Lionel Messi menjadi algojo penalti dengan mudah menuntaskannya.

Messi kemudian punya peluang lagi tapi malah ditembak ke mistar. Mungkin mood-nya sudah kurang. Alias sudah malas-malasan main untuk Barca.

https://twitter.com/FCBarcelona/status/1318673757511307264

Ansu Fati sukses menggandakan skor lewat sebuah tendangan first time usai lolos dari jebakan betmen. Di babak kedua Barca nambah gol lagi.

Memang yang namanya ketagihan itu enak. Apalagi ketagihannya yang enak-enak. Phillippe Coutinho sukses mencetak gol ketiga, yang kemudian coba dibalas Ferencvaros lewat titik penalti halal Igor Kharatin yang tidak pernah karatan.

Gerard Pique mesti dikeluarkan wasit lantaran menarik Tocman Choi Nguen. Pique sepertinya sudah tak sabar ingin mendapatkan jersey pria berkulit seksi itu.

Bermain dengan 10 orang tak mengurangi kekuatan Barcelona. Nyataya malah bikin dua gol lagi lewat Pedri dan Ousmane Dembele.

Hasil ini bikin fans Barca sedikit lega lantaran di La Liga kinerjanya kurang oke. Malah jadi cosplay di papan tengah.

“Saya pikir kami memiliki orang-orang yang sedang berada di puncak karena mereka bermain sangat bagus. Mereka yang di puncak performa adalah tanda bagus buat pelatih,” ucap Koeman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here