Barcelona kembali ke trek kemenangan usai mengandaskan perlawanan Valencia di kandangnya sendiri 3-1. Hasil ini setidaknya bikin fans Barcelona jadi lega untuk sementara.

Maklum saja, fans Barca belakangan memang lagi jadi bulan-bulanan. Sekarang saja masih di posisi ketujuh dan sedang ber-cosplay jadi tim medioker. Alhamdulillah, tim asuhan Ronald Koeman itu bisa mengatasi tim berlambang kampret, Valencia.

Barca tertinggal lebih dulu setelah Valencia mencetak gol keren lewat Jose Luis Gaya. Gaya yang tidak ada hubungan apa-apa dengan Koi Mil Gaya itu melepaskan tendangan roket dari luar kotak penalti setelah dapat tendangan korner.

Namun, Barca langsung bereaksi cepat macam tim Gegana. Bocah muda bernama Ansu Fati tidak mau kalah bikin gol indah dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti juga.

Menjelang akhir babak pertama, Fati dilanggar bek Valencia di depan gawang hingga membuat wasit menunjuk titik putih. Memphis Depay jelas tak menyia-nyiakan rejeki nomplok tersebut.

Barca sebenarnya bisa saja kalah jika dua peluang Valencia yang bukan saudaranya Via Vallen itu menjadi gol. Ada dua peluang yang satu kena tiang, satunya lagi ditepis pasrah oleh Marc Andre Ter Stegen.

Barca memastikan kemenangan dengan cukup yakin setelah Phillipe Coutinho mencetak gol lewat tendangan jarak dekat di depan gawang Valencia.

Meski menang, Barca tetap berada di posisi ketujuh.

SHARE
Previous articleMilan Menang Hoki, Memang Ini yang Dicari
Next articleJuve Kalahkan Roma Lewat Gol Kocak dan KONTroversi
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here