Bango Nyaris Kalah, Pahlawannya Bukan Salah

0
114

Liverpool nyaris saja kena rundung seminggu ini usai merundung Manchester United. Nyawa mereka masih selamat dan masih bisa keluar rumah dengan tenang.

Menjamu Crystal Palace, Liverpool nyaris saja kalah. Untung saja, mereka bisa menyamakan kedudukan hingga laga berakhir dengan skor 1-1. Pahlawannya bukan Mohamed Salah, tapi ada pada cowok lain.

Tim berlambang bango itu kebobolan lebih dulu lewat aksi counter Istana Kristal. Sebuah umpan terobosan Eberechi Eze berhasil melewati duo bek Virgil van Dijk dan Nathaniel Phillips.

Wilfred Zaha yang jadi tujuan umpan tersebut langsung memanfaatkan peluang dengan mantap. Alisson diperdaya tanpa basa-basi.

Di babak kedua, Liverpool malah main dengan 10 orang padahal main 11 orang saja masih kalah. Sok-sokan banget ini Bango.

Darwin Nunez yang baru direkrut Liverpool dikartumerah wasit gara-gara menyundul wajah lawan. Bukannya menyundul bola malah muka orang disundul. Frustrasi kayaknya.

Namun, kartu merah itu justru membawa berkah bagi Liverpool. Hanya empat menit dari kartu merah, Liverpool justru mencetak gol.

Beruntunglah mereka merekrut pemain bernama Luis Diaz. Aksi individu Diaz yang mengeluarkan jurus belut licin susah ditangkap itu mengakhiri jurusnya dengan tembakan super patukan ular kobra dari luar kotak penalti.

Kiper Palace tak sanggup menahan lajunya. Bola terlalu sulit untuk digapai. Diaz mampu menghindarkan Liverpool dari kekalahan dan menyelamatkan nyawa fans Liverpool dari goa-goa yang terkutuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here