Bango Merah Menang Tipis Lagi, Itu Juga Nyaris Seri

0
108

Liverpool kembali menang tipis 1-0 di Liga Primer. Menghadapi West Ham, skornya identik ketika mereka mengalahkan Manchester City. Tapi tak masalah, selama bisa terus menang. Namun, mereka juga mesti hati-hati karena sejatinya nyaris saja seri di laga ini.

Darwin Nunez yang dibeli mahal-mahal oleh Liverpool akhirnya mulai gacor. Memang enggak sebanding, jumlah gol dengan harga yang ditaksirnya. Main enam kali di EPL, Nunez baru bikin dua gol doang. Itu juga sempat kena skors tiga pertandingan karena kartu merah.

Nunez mencetak gol ketiganya di EPL musim ini lewat tandukan domba garut usai memanfaatkan umpan silang Kostas Tsimikas. Tandukannya memaduk tanah, tapi tetap mengarah ke gawang West Ham.

Nunez sebenarnya bisa mencetak empat gol di laga ini. Sebelum mencetak gol, dia mendapat peluang lewat tendangan asoy tapi bisa ditepis kiper West Ham. Setelah bikin gol, dia dapat peluang lagi tapi lagi-lagi bisa dimentahkan kiper West Ham yang diketahui bernama Lukasz Fabianski.

Setelah itu, dia dapat satu peluang lagi tapi malah dikenakan ke tiang. Dia mungkin frustrasi bola kena kiper terus, kali ini yang diincar adalah tiang gawang.

Gagal menambah gol, pertahanan Liverpool justru kena imbas. Mereka melakukan kesalahan yang berdampak pada penalti. Namun, Liverpool punya kiper Alisson Becker yang dapat menepis tendangan Jarrod Bowen.

Nyaris saja Liverpool main seri.

SHARE
Previous articleMU Tampil Prima, Spurs Dibuat Tak Berdaya
Next articleEkuador Petrusjakandor, Tuan Rumah Berantakan Macam Opor
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here