Cristiano Ronaldo masih terus gacor di Seri A musim ini. Pemain berambut kunciran gagang setrikaan itu masih rajin bikin. Bukan bikin anak, tapi bikin gol!

Ronaldo yang akrab disapa ‘Bang Krisno’ di Indonesia itu mencetak satu gol saat Juventus menang 2-1 atas SPAL. Itu gol ke-16 yang dicetak dalam 11 pertandingan Seri A berturut-turut. Torehannya itu menyamai Fabio Quagliarella dan Gabriel Batistuta, meski enggak penting-penting amat juga infonya.

Total, Ronaldo sudah mengoleksi 21 gol di Seri A musim ini. Masih kalah lima gol dari Ciro Immobile yang membuat 26 gol, di mana hampir setengah di antaranya lewat penalti.

Bang Krisno membuka keunggulan Juve lewat sebuah penyelesaian bagus kalau Ronaldo yang melakukan. Kalau Marko Simic atau Cristian Gonzales yang melakukan pasti dibilang biasa saja. Kalau Ronaldo pasti dibilang keren, “what a finish“.

https://twitter.com/IFTVofficial/status/1231272571536105472

Umpan crossing Juan Cuadrado memang diselesaikan dengan ‘ena-ena’ oleh Ronaldo yang tinggal cebok. Meski diceboknya juga lumayan keras pakai semprotan WC.

Juve mencetak gol kedua di babak kedua. Paulo Dybala melepaskan umpan terobosan dengan pencetan ‘segitiga’, ditujukan kepada Aaron Ramsey yang diselesaikan dengan keren oleh Ramsey.

Ramsey baru keluar sentuhan magisnya. Dia mencetak gol dengan tendangan sendok atau bahasa kerennya tendangan cungkilan maut. Pada gol pertama, Ramsey juga yang membuat peluang dengan memberikan umpan terobosan kepada Cuadrado.

Mungkin Ramsey ingin segera membuat fans Arsenal menyesal yang awalnya cuma menyesal seujung kuku.

SPAL cuma bisa cetak gol balasan lewat penalti Andrea Petagna. Sayang gol itu tak memberikan pengaruh apa-apa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here