Presenter cantik nan seksi Sky Sport Italia, Diletta Leotta, membuat heboh jagad dunia maya dan sepakbola dengan kemunculan foto yang menggoda iman di internet. Meski sudah mengklarifikasi walau tak sampai menggelar konferensi pers di Bareskrim Polri, tetap saja orang tidak percaya dan masih banyak haters yang berkomentar miring.

Namanya haters memang begitulah adanya. Datang tak diundang, pulang tak dijemput. Leotta sudah menyatakan jika foto-foto tersebut adalah palsu dan hasil editan. Tapi dia juga tak menyangkal bahwa beberapa memang ada koleksi pribadi miliknya yang dicuri oleh peretas dari akun iCloudnya.

Cewek berambut pirang dan agak ikal itu rupanya jengkel juga dalam menghadapi cobaan dari yang Maha Kuasa. Banyak yang menghubunginya dan dia pun tak bisa menahan tangis.

Ini foto syur yang diduga adalah Diletta. Demi keamanan, foto diblur semua.
Ini foto syur yang diduga adalah Diletta. Demi keamanan, foto diblur semua.

“Ponsel saya tak bisa berhenti berdering dengan mulai dari telepon, SMS, sampai WhatsApp. Saya awalnya tak menangis, tapi setelah tiga hari saya menyerah juga,” kata cewek berusia 25 tahun itu.

“Saya sudah lama tak melihat foto itu, bertahun-tahun, karena sudah saya pikir sudah menghapusnya. Saya bahkan tidak ada niat memamerkan keseksian saya. Tapi seseorang menyusup ke akun iCloud saya,” sambungnya.

Berdasarkan pantauan Google Image, memang ada beberapa foto syur Diletta yang menggoda iman dan membuat celana menjadi sempit. Tapi sejauh pemantauan Bolatory, belum ada kanal berita yang berani mempublikasikannya.

The glamorous Italian Sky Sports presenter has more than a million followers on social media
Bodi Diletta bak gitar Spanyol. (The Sun)

Modus Balotelli

Saat badai menerpa sang presenter Seri B Liga Italia tersebut, tiba-tiba munculah Mario Balotelli. Pemain berkulit hitam itu membela Diletta Leotta yang namanya kaya orang Sunda itu.

“Setiap orang bebas melakukan apapun terhadap tubuhnya, baik atau buruk. Orang yang memanfaatkan situasi ini benar-benar kurang ajar,” ujarnya seraya penuh nafsu, dikutip dari The Sun. 

Komentar tersebut seakan modus yang diperlihatkan Balotelli untuk mendapat perhatian dari si presenter. Namun, jangan suudzon dulu. Pasalnya, pemain Nice itu bisa saja hanya sekadar menjawab pertanyaan dari si jurnalis The Sun dan tak ada niat untuk memoduskan Diletta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here