Pemain Real Madrid yang dulu dibeli mahal, Gareth Bale, mengaku tak khawatir jika timnya jadi membeli Kylian Mbappe. Itu juga kalau jadi, kalau Tuhan berkehendak. Bale malah mengaku senang kalau Mbappe datang bisa jadi tambahan amunisi di lini depan.

Belakangan memang lagi santer berita soal transfernya Mbappe, anak bau kencur yang baru berusia 18 tahun, tapi main bolanya jago banget. Madrid sangat kesemsem dengan pemain asal Prancis yang jauh sekali dari Tahiti itu.

Namun, kalau benar-benar datang, Mbappe diprediksi bakal menggusur salah satu dari tiga striker “Los Blancos“. Yang paling memungkinkan adalah Bale karena belakangan lagi hobi cedera.

Meski begitu, Bale tak cemas jika posisinya direbut oleh artis pendatang baru itu. Soalnya dia enggak kenal-kenal amat dengan permainannya. Dia cuma dengar apa kata warga sekitar saja karena jarang menonton bola di TV. Mungkin nontonnya sinetron Dunia Terbalik.

“Mbappe? Jujur saya tak banyak melihatnya bermain. Saya tak banyak menyaksikan pertandingan sepak bola, tapi saya tahu dia pemain bagus buat kami,” tutur pemain yang kecilnya sudah main di Wales itu.

Bale malah mendukung langkah Madrid jika benar-benar ingin mendatangkan Mbappe. Itu juga kalau di mulut, entah di hatinya bagaimana. Apakah benar-benar santai atau sebenarnya rada cemas juga.

“Saya harap dia akan membantu tim jika benar-benar datang,” tambah pemain berusia 28 tahun itu yang terpaut 10 tahun dengan Mbappe.

Main photo: Sky Sports

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here