Upaya Gareth Bale untuk menemukan pintu keluar dari Santiago Bernabeu masih belum menemui kejelasan. Belakangan sang agen memberikan sebuah komentar berbau kode-kode bahwa Bale mungkin kembali ke Premier League.

Sejak musim lalu, posisi Bale di Real Madrid terus mendapat sorotan. Bahkan dirinya sempat dicemooh oleh fans Madrid sendiri. Bale dianggap minim kontribusi pada klub meski menerima gaji yang katanya jauh di atas UMR kota Madrid.

Tak hanya itu, Bale juga nampaknya makin terasing setelah dirinya dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan Zidane.

Pelatih yang rambutnya jarang rontok itu juga secara terang-terangan mempersilahkan Bale untuk pergi dan mengisyaratkan tidak membutuhkannya dalam rencana musim depan.

Pihak Madrid sendiri sudah sangat ingin menjual Bale. Meski demikian pihak klub cukup kesulitan menjual pemain berkarakter RX-King tersebut sebab sepi peminat.

Harga yang terlalu tinggi dianggap menjadi alasan Bale susah laku di pasaran. Dikabarkan dari Bolasport, Florentino Perez bersedia melepas Bale di kisaran 75 juta euro.

https://twitter.com/FootballEclipse/status/1140908626221162497

Saat didatangkan memang Bale saat itu berharga kurang lebih 100 juta euro. Tapi itu sudah enam tahun yang lalu. Kalau motor sudah pasti dijual setengah harga si Bale itu agar cepat laku. Salah Madrid juga mungkin yang tidak pasang iklan di toko online macam Bukapalak.

Pada pihak Gareth Bale, pemain asal bersikukuh untuk bertahan di Madrid. Andaikan pergi, ia pun tak mau berstatus sebagai pemain pinjaman.

Banyak mau memang Madrid dan Bale ini. Jadi pada ribet sendiri. Kalau mau memecat Bale, tentu saja Madrid bakal rugi banyak sebab harus membayar kompensasi dan gaji pemain yang memiliki kontrak hingga 2022 tersebut.

Nasib Bale kini makin tidak jelas macam tuduhan-tuduhan yang disampaikan pada sengketa Pilpres negara +62. Kalau sedang main PlayStation sebenarnya mudah, tinggal tekan tombol start  saja lalu sudah ketemu pilihan untuk exit dan memulai semua dari ulang.

Manchester United sempat dikabarkan memiliki ketertarikan kepada Bale. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda kepindahannya. Pekan ini, agen Bale yaitu Jonathan Barnett, menyampaikan bahwa kliennya macam iklan LA Lights yang ‘maybe yes’ dan ‘maybe no’ terkait kepindahannya ke MU.

“Manchester United? Dia bisa pergi,” ungkap Barnett, seperti dilansir dari Liputan6. “Saya pikir dia bisa sampai di sana (MU), dia masih salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi, itu mungkin juga tidak terjadi,” tuturnya.

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here