Cederanya Paul Pogba jadi berkah bagi pemain yang satu ini. Miris memang, dia malah bergembira di atas penderitaan orang lain. Tapi mau bagaimana lagi, namanya dipanggil tim nasional untuk pertama kalinya.

Dia adalah Tiemoue Bakayoko, pemain Monaco yang tampil berkilau kayak model-model Sunsilk, meski rambutnya tidak seperti itu. Pelatih Prancis, Didier Deschamps, menyertakan nama Bakayoko dalam skuat menghadapi Luksemburg di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bakayoko terpilih setelah Pogba mengalami cedera hamstring yang kemungkinan paling cepat sembuhnya tiga pekan. “Deschamps memanggil pemain Monaco, Tiemoue Bakayoko menyusul keluarnya Paul Pogba, tes medis mengonfirmasi dia akan absen 15 hari,” tulis pernyataan resmi di situs federasi sepakbola Prancis.

Pemain berusia 22 tahun itu akan tampil pertama kalinya dalam sejarah hidupnya bersama “Les Blues“. Tentu saja hidungnya pun kembang kempis kegirangan. Itu lah yang namanya rezeki anak sholeh.

Rezeki itu memang layak buat Bakayoko. Pemain berwajah ganteng relatif itu bermain cukup keren dalam beberapa laga terakhir. Pada saat melawan Manchester City di leg kedua kemarin, dia jadi gol penentu kelolosan Monaco ke perempat final.

Bukan hanya Bakayoko yang dapat rezeki. Sebelumnya dua rekannya di Monaco, Kylian Mbappe dan Benjamin Mendy juga dapat rezeki serupa.

Main photo credit: ESPN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here