Beberapa waktu lalu, Gary Neville sempat mencoba jadi Roy Kiyoshi setelah mengatakan Mohamed Salah akan meninggalkan Liverpool dalam 12 bulan ke depan. Namun Salah sendiri baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya bahagia berada di Anfield.

Saat itu Neville mengatakan hal tersebut saat sedang menjadi komentator di sebuah acara TV. Habis dapat transfer ilmu mungkin jadi bisa cenayang.

“Salah akan pergi dalam waktu 12 bulan ke depan. Saya melihatnya seperti itu. Dia [Carragher] juga tahu tetapi dia tak mengatakannya.”

“Saya bisa melihatnya, seorang pemain bisa merasakannya, bisa mencium gelagatnya,” kata Neville seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Tapi hal tersebut sejatinya memang sudah jadi hal yang lumrah pada sepak bola modern ini. Banyak pemain yang biasanya tidak betah berada dalam satu klub ketika ada tawaran yang lebih menggiurkan.

Apalagi kalau klub-klub macam Barcelona atau Real Madrid sudah berkehendak, biasanya bakal kejadian hal seperti itu.

Meski hanyalah ramalan ala-ala yang belum tentu benar, namun para penggemar Liverpool tentu juga bakal sangat kehilangan apabila Salah benar-benar hengkang nantinya.

https://twitter.com/official433/status/1164102948147908609

Sebab dalam beberapa musim terakhir, pemain asal Mesir itu menunjukan performa yang sangat impresif.

Salah juga menjadi salah satu tumpuan Liverpool di lini serang bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane. Trio FirManSah ini menjadi lini serang yang begitu menyeramkan bagi para bek lawan.

Sejak bergabung dengan “The Reds” pada tahun 2017 lalu, Salah sudah mencetak 72 gol dari 108 laga. Di antara 72 gol tersebut belum pernah dia cetak gol menggunakan kuping atau jakunnya.

Musim lalu bisa disebut jadi puncak kariernya bersama Liverpool setelah meraih gelar Champions. Ia juga menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak liga bersama dengan Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang

Menanggapi isu-isu tak jelas dari suara-suara sumbang warga, Salah pun berkomentar. Ia mengatakan bahwa dirinya bahagia berada di Anfield.

“Saya bahagia bermain di Liverpool. Saya senang tinggal di kota ini. Saya mencintai suporter Liverpool dan mereka juga mencintai saya,” ucap Mohamed Salah sebagaimana dikutip dari Bola.net.

“Saya bahagia di klub ini,” tegas Mohamed Salah.

https://twitter.com/sportbible/status/1163571340424744960

Main photo: middleeasteye.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here