Berita buruk menimpa Real Madrid jelang salah satu laga paling sengit bertajuk “El Clasico”. Tercatat tiga ‘pasien’ yang berada di UKS milik Madrid yaitu Eden Hazard, Gareth Bale, dan Marcelo.

Eden Hazard menjadi pemain pertama yang masuk UKS setelah melewati laga kontra Paris Saint-Germain di Liga Champions akhir bulan lalu. Pemain kelas premium itu terpaksa ditarik keluar di tengah-tengah laga karena menderita cedera.

Pemeriksaan awal mengatakan bahwa Hazard hanya mengalami cedera ringan. Paling-paling tinggal dibawa ke tukang urut bisa sembuh. Tapi setelah diperiksa kembali, ternyata Hazard mendapat cedera lebih serius.

Ia diketahui menderita retak kecil di tulang pergelangan kaki dan belum diketahui hingga kapan masa pemulihannya.

Selain Hazard ada juga bek abang-abangan, Marcelo, yang juga dikabarkan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pemulihan cedera.

https://twitter.com/SMFutball/status/1200006421825277952?s=20

Marcelo yang mengalami cedera otot di bagian soleus sebenarnya sudah sempat pulih. Namun cederanya disebut kambuh hingga terpaksa kembali masuk ruang perawatan.

Kedua pemain tersebut dikabarkan baru akan pulih paling cepat dalam empat pekan ke depan. BIla benar, kedua pemain hampir dipastikan tak akan menjalani laga super super duper big match kontra Barcelona pada 19 Desembar mendatang.

Tak hanya Hazard dan Marcelo, si gondrong Bale juga menderita cedera pembengkakan hamstring. Namun Bale diperkirakan tidak akan terlalu serius dan diharapkan pulih sebelum laga kontra Barcelona.

Pada sisi lain tentu saja kabar ini sangat menggembirakan bagi segenap pendukung Barcelona mulai dari Barca Mania Ciseeng hingga Barcelonista Pacitan.

Sebab laga itu bisa disebut sebagai laga yang paling menentukan jalannya musim ini. Seperti diketahui bahwa kedua tim saat ini sedang trek-trekan untuk memperebutkan puncak klasemen dengan jumlah poin yang sama.

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here