Awal Manis Inggris Bikin Iran Kesakitan Meringis

0
150

Inggris membuka Piala Dunia dengan begitu manis. Mereka menerapkan mode “bantai-bantai” saat bertemu dengan Iran. Iran dibuatnya hancur berantakan bin hancur-hancuran. Inggris membantainya dengan skor 6-2.

Meski pertandingan sempat kena serangan eror dari Vidio.com, tetapi hal tersebut tidak mempengaruhi mental para pemain Inggris. Sebaliknya, justru mengganggu pemain Iran. Mungkin karena warga Iran di Indonesia jadi enggak bisa menyaksikan mereka melalui aplikasi tersebut padahal sudah bayar.

Inggris membuka keran gol melalui sundulan rambut kanan Jude Bellingham memanfaatkan umpan silang Luke Shaw. Sundulan tersebut seraya menaikan valuasinya jadi puluhan juta euro jika mau dibeli tim-tim kaya Eropa.

Harry Maguire yang jadi bulan-bulanan di level klub, kali ini menuai pujian. Permainannya sungguh mantap bahkan memberikan assist untuk Bukayo Saka dalam melepaskan tendangan kerennya pada gol kedua.

Menjelang akhir babak pertama, Raheem Sterling mencetak gol jadi 3-0 usai memanfaatkan umpan silang Harry Kane. Meski punya bokong yang cukup seksi, hal itu tidak menjadikannya beban dalam menendang bola spektakuler menyambut umpan Kane.

Di babak kedua, Saka kembali menggandakan golnya dengan mencetak gol keempat Inggris. Setelah melakukan aksi individual dan tipu-tipuan, Saka sukses bikin kiper pengganti Iran cuma mematung macam manekin Robinson.

Iran sempat memperkecil kedudukan jadi 4-1 lewat sepakan kencang Mehdi Taremi. Gol ini yang bikin Lord Maguire keluar lapangan akibat cedera. Entah pangeran kita yang satu itu masih bisa melanjutkan turnamen atau tidak.

Meski demikian, satu gol Iran langsung dibalas dua gol Inggris. Tipikal serangan politik negara masing-masing. Kasih 1 rudal, dibalas 2-3 rudal bertubi-tubi.

Inggris menambah dua gol lagi lewat Marcus Rashford dan Jack Grealish. Namun, di ujung laga Iran dapat voucher P yang langsung ditukar saat itu juga. Taremi menggandakan golnya lewat P tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here