Atletico Madrid akhirnya sukses menghentikan perjalanan kemenangan Bayern Muenchen di Liga Champions. Sekaligus membuktikan bahwa Bayern merupakan tim dari planet bumi.

Bayern ini memang spesial banget. Pada musim lalu mereka meraih kemenangan 100 persen dari awal laga sampai final. Menang terus pokoknya. Enggak mau seri apalagi kalah.

Performanya pun tertular sampai ke musim ini. Dalam empat laga awal mereka masih menang terus. Bahkan membantai Atletico Madrid di laga pembuka.

Namun, pada match kelima, Atletico sukses membuktikannya. Mereka bisa menahan seri Bayern dengan susah payah. Meski masih seri, tetap saja sudah lumayan bisa membuktikan Bayern itu tim dari Bumi, bukan dari planet lain.

Ngeri banget soalnya. Para pemainnya ini seolah berasal dari spesies lain bukan manusia. Speed-nya kencang-kencang, badannya kuat-kuat. Lihat saja itu Javi Martinez dan Robert Lewandowski. Sudah seperti lawannya Stephen Chow di film Shaolin Soccer, suntikan semua.

https://twitter.com/brfootball/status/1333891844359532544

Itu saja, di laga ini pelatih Hansi Flick menurunkan banyak pemain muda. Seperti Jamal Musiala, Bright Arrey-Mbi, sampai kiper Alexander Nuebel.

Pemain-pemain andalan abang-abangannya diistirahatkan. Lewandowski, Thomas Mueller, Serge Gnabry, Jerome Boateng, dan Kingsley Coman dicadangkan. Yang dipasang pemain-pemain cadangan saja, macam Eric Choupo-Moting, Douglas Costa, dan Bouna Sarr.

Hasilnya masih lumayan. Bisa tahan imbang Atletico di kandang sendiri. Berkat bantuan voucher pula.

Meski ketinggalan duluan lewat sepakan Joao Felix, Bayern akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat sepakan penalti Thomas Mueller yang tak pernah dilakukan menggunakan kepala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here