Atletico Madrid sekarang punya hobi baru. Hobinya cukup positif, bukan hobi-hobi negatif seperti menyebar berita-berita hoax di grup-grup WA. Hobi yang dimaksud adalah melakukan pesta gol, minimal mencetak empat gol. Cukup keren.

Los Rojiblancos” memang sukses mencukur bulu ketiak Bayer Leverkusen 4-2 di babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan empat gol merupakan kemenangan kedua berturut-turut bagi Atletico setelah pekan lalu mencukur bulu ketiaknya Sporting Gijon 4-1.

Jika ditotal, musim ini Atletico sudah berpesta gol dengan minimal empat gol sebanyak delapan kali. Yakni melawan Celta Vigo (4-0), Gijon (5-0 dan 4-1), Granada (7-1), Malaga (4-2), Guijuelo (6-0 dan 4-1), serta melawan Leverkusen tadi.

Hasil ini bertolak belakang dengan musim lalu di mana Atletico cuma dua kali saja melakukannya. Yakni melawan Real Betis (5-1) dan Astana (4-0). Sisanya, menangnya pelit-pelit banget.

Meski begitu, pelatih Diego Simeone masih rada kurang bersyukur dengan hasil empat gol ke gawang Leverkusen. Padahal hasilnya cukup keren dan lumayan. Apalagi kalau pakai RA Jeans, pasti lebih keren lagi.

“Kami seharusnya mendapat selisih lebih banyak jika kiper mereka tak menyelamatkan dua peluang emas kami. Tapi, saya pikir ini hasil yang cukup mengingat kami bermain di tandang,” ujar Simeone.

Main photo credit: Goal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here