Atletico Madrid berhasil mendulang poin penuh melawan tim yang namanya mirip, Athletic Bilbao. Entah mereka kembar beda bapak-ibu atau gimana namanya bisa mirip, yang jelas Atletico yang memenangkan laga dengan skor 2-0.

Bukan hanya nama saja, tapi kostumnya juga serupa. Sama-sama warna merah dan putih. Yang membedakan nama belakangnya saja, yang satu berasal dari kota Madrid yang satu lagi dari Bilbao.

Saul Niguez membuka keunggulan Atletico setelah memanfaatkan aksi meliuk-liuk Angel Correa. Setelah itu dihajar oleh Saul yang namanya sekilas mirip dengan panggilan ‘sahur’ menjelang subuh.

Di babak kedua, striker ganteng maksimal mirip model iklan parfum, Alvaro Morata, berhasil menggandakan keunggulan. Dia melakukan aksi cebok yang cukup berkelas dari assist Correa.

Jika gerakan cebok-mencebok biasanya tinggal menendang lemah, kali ini Morata melakukannya sambil setengah takraw.

Atletico kini berhasil merangsek ke posisi kedua klasemen La Liga, masih kalah selisih gol dari Barcelona yang belum bermain di laga El Clasico karena mengalami penundaan.

Pelatih Diego Simeone mengaku puas dengan kemenangan ini karena pekan ini begitu berat. Meski tak seberat ujian Atta Halilintar menghadapi nyinyir dari netizen.

“Pekan ini begitu berat, karena kami memainkan tiga laga berbeda. Kami akan kembali bermain dalam tiga hari. Kami harus bekerja keras, karena malam ini sedikit kesulitan menghadapi set-piece,” kata Simeone di laman resmi Atletico dikutip dari INews.

Main photo: atletienglish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here