Barcelona dan Atletico Madrid yang bentrok di La Liga ternyata cuma berbagi angka. Padahal, keduanya ini berpeluang besar menjuarai La Liga apabila bisa meraih tiga angka. Faktanya, cuma seri 0-0.

Ini Barca dan Atletico memang tidak ada yang mau juara apa bagaimana. Kan tinggal bikin satu gol saja gampang. Habis itu bertahan, lalu menang. Mudah kan. Atta Halilintar saja yang polos begitu bisa membobol gawang Aurel kok.

Andai Barca yang menang, sudah pasti Barca yang memimpin sekarang. Andai Atletico yang menang, jelas makin memperlebar jarak mereka dan membuka peluang juara. Kalau begini, Real Madrid yang senang.

Madrid yang belum main, pasti termotivasi buat bisa menang. Soalnya kalau menang mereka bisa naik ke puncak klasemen. Meski berada di puncak, tapi mereka tidak sendirian. Mesti tetap berbagi dengan Atletico, saudaranya itu.

https://twitter.com/brfootball/status/1391062499936636930

Ya namanya saudara memang harus saling berbagi. Jangan tonjok-tonjokan seperti yang ada di Italia.

Namun, lawan Madrid juga tak bisa dianggap enteng. Sevilla yang berada di peringkat keempat bisa jadi batu sandungan.

Diego Simeone, pelatih Atletico, kemudian mengungkapkan kalau dirinya tak akan menonton laga Madrid versus Sevilla. Entah ngeri apa gimana.

“Saya tidak berpikir saya akan menontonnya. Saya tidak menonton pertandingan itu, saya tidak menikmatinya dan saya memilih untuk tidak menontonnya,” kata Simeone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here