Atalanta-Milan Saling Sewang, Berakhir Imbang

0
155

Duel Atalanta dengan AC Milan ternyata berakhir imbang. Keduanya saling sewang alias saling mencetak satu gol ke gawang lawan. Keduanya juga tidak ada yang mengaku kebal anti-tembak atau anti-tonjok seperti yang sedang viral.

Seperti yang diketahui, Atalanta dan Milan bertemu karena memang jadwalnya demikian. Bukan karena menantang duel atau saling sewang. Saling sewang ini adalah istilah kata untuk sama-sama melakukan tantangan. Untuk membuktikan mana yang lebih kuat atau lebih sakti.

Ternyata, duel saling sewang ini berakhir imbang. Atalanta dan Milan sama-sama mencetak satu gol, kebobolan satu gol.

Atalanta sukses melukai Milan lebih dulu lewat tendangan Ruslan Malinovskyi. Tendangan keras Ruslan sempat mengenai paha seseorang yang mengakibatkan bola berubah arah mengacaukan reflek Mike Maignan. Kalau kata dukun, bola begitu disebut bola gila ada isinya.

Milan pun mampu membalas di babak kedua lewat gol cantik Ismael Bennacer. Bennacer mengirimkan santet berupa gol ke gawang Juan Musso yang diam saja tak berdaya menerima santet tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tantangan lebih lanjut dari kedua pihak. Belum ada juga klarifikasi mengenai saling sewang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here