Ternyata bukan cuma polisi saja yang bisa jadi penyanyi, tapi juga pesepak bola. Pesepak bolanya pun pemain top dunia, bukan pemain ala kadarnya yang cuma main di klub semenjana.

Dia adalah Ronaldinho, yang kini sedang coba mengawali karier barunya sebagai penyanyi solo. Penyanyi solo ini maksudnya penyanyi single, yang nyanyinya sendirian doang. Bukan berarti penyanyi asal kota Solo.

Di tengah masa-masa menganggurnya, Ronaldinho rupanya iseng-iseng mencoba memunculkan bakat terpendamnya selain mengolah bola.

Meski bukan penyanyi dangdut, Ronaldinho cukup oke saat merilis lagu pertamanya yang berjudul “Sozinho” yang berarti “Sendiri”. Lagunya bergaya samba dengan durasi empat menit 15 detik.

Ronaldinho Emang Jago Main Bola, Kalau Nyanyi?
Source: Kaskus

Tentu saja dia tidak terinspirasi dari lagunya Titiek Puspa atau Kotak, hanya kebetulan saja judul lagunya sama-sama “Sendiri”. Suaranya pun cukup lumayan enak didengar meski tidak merdu-merdu amat.

Kebolehannya dalam olah suara makin menandakan bahwa dirinya tak cuma jadi pemain yang bisa menggocek dan bikin lawan jadi mati karier. Tapi pandai berjoged samba dan juga bernyanyi.

Ada yang menyebut itu jadi lagu terbaik yang pernah dirilis pemain bergigi kurang normal itu. Dia sebelumnya juga pernah mengeluarkan lagu saat jadi pelantun lagu ofisial Paralympiade Rio de Janeiro 2016.

Main photo credit: Mirror

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here