Artis Bollywood rupanya jadi pilihan bek Arsenal, Hector Bellerin. Bukan, bukan profesinya yang diinginkan pemain asal Spanyol itu, tapi wanita berdarah India yang merupakan artis Bollywood yang menjadi tambatan hatinya. Bellerin dikabarkan sedang dekat dengan Esha Gupta, pemeran Nisha dalam film Gori Tere Pyaar Mein.

Bagi yang gemar film Bollywood, mungkin tak asing dengan nama Esha Gupta. Minimal pernah melihatnya dalam sebuah film. Tapi bagi Bellerin, nama itu jelas sangat akrab dalam kehidupannya saat ini. Bellerin yang 10 tahun lebih muda dari Gupta baru saja kepergok sedang kencan di sebuah restoran mewah.

Gupta Numpang Mercy Bellerin. Sumber: Dailymail.co.uk
Gupta Numpang Mercy Bellerin. Sumber: Dailymail.co.uk

Dua sejoli berbeda usia seperti Ariel dan Sophia Latjuba terlihat berjalan sepulang dari restoran di Vanilla Black, London, sambil bercengkerama, sambil sesekali bercanda. Dunia seolah milik mereka berdua, yang lain hanya mengontrak.

Keduanya kemudian memasuki sebuah mobil Mercedes-Benz C450 yang diduga milik Bellerin meski tak diketahui kredit atau beli tunai. Selajutnya tak diketahui ke mana perginya, hanya mereka yang tahu. Jika dalam film-film Hollywood, dapat ditebak arahnya ke mana.

 

Bellerin lagi asyik dengan Gupta. Sumber: dailystar.co.uk
Bellerin lagi asyik dengan Gupta. Sumber: dailystar.co.uk

Bellerin memang sepertinya mencari yang “lebih berpengalaman”. Dia tidak mau kalah dengan seniornya, Gerrard Pique, yang juga lebih muda 10 tahun dari Shakira. Beredar kabar, Barcelona tertarik untuk memulangkan pemain binaan La Masia itu ke Camp Nou. Jika itu terjadi, maka persaingan dengan Pique akan semakin nyata.

Fan Berat Arsenal

Gupta juga diketahui fan berat Arsenal. Mungkin itulah yang menjadi salah satu daya tarik bagi Bellerin. Wanita berambut panjang nan eksotis itu juga terlihat penampakannya di Stadion Emirates kala Arsenal membantai Chelsea 3-0. Lucunya, Gupta datang ke Emirates bersama teman prianya yang tak dikenal siapa. Mereka bahkan berfoto cukup mesra.

Bellerin memang belum mendeklarasikan diri memiliki hubungan khusus dengan Gupta. Bisa saja sedang dalam pertemuan bisnis. Namun, jika berminat mendapatkan wanita berusia 30 tahun itu, Bellerin harus terus memepet seperti dia memepet Eden Hazard. Jika perlu di-tackling hingga jatuh berguling-guling. Apalagi bergulingnya di atas kasur. Ahay!

 

Pecinta Arsenal bikin Bellerin makin lengket. Sumber: Instagram @egupta
Pecinta Arsenal bikin Bellerin makin lengket. Sumber: Instagram @egupta

 

Foto mesra Gupta dengan pria tak dikenal. Sumber: @atulkasbekar
Foto mesra Gupta dengan pria tak dikenal. Sumber: @atulkasbekar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here