Arsenal terus mencatat hasil positif di Liga Primer, berbeda nasib dengan klub London yang lain, Chelsea, yang sampai memecat lejen-nya sebagai pelatih. Mikel Arteta kini bisa mengelus dada karena kemenangan demi kemenangan mereka catatkan.

The Gunners” meraih lima kemenangan dalam enam laga terakhirnya di Liga Primer. Ini merupakan sebuah catatan yang bagus bagi Arteta mengingat di awal-awal Arsenal ini sangat keropos. “Kalah” is my middle name buat Arsenal.

Arteta sukses menambal bocor halus yang mereka alami. Pelan-pelan dari posisi 15, 13, lalu 11, kini sudah ada di posisi delapan. Mereka bahkan menyalip Chelsea untuk sementara.

Meski tertinggal lebih dulu lewat Stuart Armstrong, Arsenal mampu membalasnya lewat Nicolas Pepe, Bukayo Saka, dan Alexander Lacazette.

Arteta lalu mengaku timnya fokus ke tiap laga. Serta, tidak mau melihat papan klasemen dulu!

“Saya tidak ingin melihat klasemen, saya ingin melihat diri kami sendiri dan bagaimana kami bisa menjadi lebih baik,” tegas Arteta seperti dilansir dari Sky Sports disalin dari Detik.

Arteta juga masih belum puas dengan beberapa ‘lubang’ di timnya, khususnya di barisan lini belakang. Tapi tentu, secepatnya akan ditambal bocor halus tersebut.

Biasanya kalau cuma bocor halus masih bisa ditambal. Yang nyebelin kalau pentilnya sudah jebol. Berarti harus ganti ban dalam yang ongkosnya jauh lebih mahal sampai Rp50 ribu.

“Kami harus lebih baik lagi. Kami harus meningkatkan kemampuan di beberapa area,” tutup pria asal Spanyol itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here