Setelah sempat jadi juru kunci di awal musim, Arsenal mampu bangkit dari kubur dan tampil cakep belakangan ini. Mereka sudah berubah jadi manusia-manusia ganteng, bahkan kini sudah merangsek ke posisi enam.

Arsenal memang sempat cosplay jadi tim gurem. Bukan medioker lagi, tapi gurem. Namun, kemenangan demi kemenangan mampu mereka hasilkan sehingga ini bisa naik derajatnya dari tim gurem atau papan bawah bisa jadi tim medioker atau papan tengah. Mereka benar-benar telah kembali. Kembali ke papan tengah.

Kemenangan 2-0 yang diraih sangat pasti atas Leicester City mampu mengantarkan mereka ke posisi enam. Tadinya sempat ada di atas Manchester United, tetapi akhirnya disalip lagi setelah MU menang 3-0 atas Tottenham.

Arsenal memang mencetak dua gol cepat tak sampai 20 menit. “The Gunners” berhasil unggul satu nol lewat sundulan Gabriel ketika pertandingan baru berjalan lima menitan. Sebuah tendangan sudut Bukayo Saka mampu disambar dengan mantap jiwa oleh Gabriel.

Hanya berselang 13 menitan, Arsenal menggandakan keunggulannya lewat sepakan pemain bernama panjang, Emile Smith-Rowe. Smith-Rowe memanfaatkan operan pendek dari bek Leicester yang entah kenapa baik banget mau kasih bola kentang ke dia.

Dengan cekatan Smith-Rowe menyepaknya dan cuma ditatap saja oleh Kasper Schmeichel. Si Kasper ini hanya berdiri saja macam tukang parkir gabut. Tak ada pergerakan sama sekali.

Akhirnya, Arsenal bisa menang dan entah sudah yang ke berapa mereka memenangkan pertandingan musim ini.

SHARE
Previous articleMadrid Diimbangi Osasuna Tak Ada Gol Tercipta, Di-skip Aja
Next articleVinicius Serius! Benar-benar Striker Haus
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here