Arsenal hanya meraih hasil imbang kala bertemu Benfica di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Tim bergambar meriam Si Jagur itu hanya main remis 1-1.

Arsenal mendapat peluang pada kesempatan pertama ketika Pierre Emerick Aubameyang yang belakangan lagi dipuji, eh malah dibuang itu peluang. Padahal itu peluang sudah kayak kolak pisang di bulan puasa. Enak banget buat disantap saat berbuka.

Namun tendangannya yang sudah hampir 91-92% bisa gol, malah ditendang ke samping. Itu kaki tidak ada mata kakinya apa gimana. Atau mungkin saat menendang mata Aubameyang sambil terpejam jadi enggak lihat posisi gawang.

Di babak kedua giliran Bukayo Saka yang menendangnya tidak tepat sasaran. Mungkin sama, waktu menendang matanya terpejam.

Sebaliknya justru Benfica yang unggul duluan lewat gesek voucher. Emile Smith-Rowe lupa kalau main bola tidak boleh pakai tangan. Akhirnya si Pizzi memanfaatkan penalti tersebut jadi gol.

Untung saja Arsenal bisa segera membalas dua menit berselang. Bukayo Saka bisa mencebok bola hasil umpan silang Cedric Soares. Laga akhirnya imbang 1-1.

Mikel Arteta sedikit menyesali hasil imbang ini karena merasa mendominasi pertandingan. Tapi dia lupa, dominan tak selamanya bisa bahagia. Sama kayak hubungan suami-istri.

“Kami punya sejumlah hal positif yang bisa diambil dari pertandingan karena kami mendominasi pertandingan dan momen bagus di mana kami menciptakan peluang besar,” jelasnya, dikutip Medcom.
 
“Kami harusnya berada di posisi yang lebih baik saat ini. Kami kurang kejam di kotak penalti lawan dan hal mengecewakannya tentu saja cara kami kebobolan gol,” pungkasnya.

SHARE
Previous articleDuar! Napoli Kena Granat Dua Kali dari Granada
Next articleGagal Menang Lagi, Apakah Bayern Sudah Malas Latihan?
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here