Arsenal masih terus mencari cara bagaimana caranya buat menang dan memanjat klasemen Liga Primer. Namun caranya masih belum ketemu juga. Makanya kalah lagi lawan tim Portugal, Wolverhampton Wanderers, dengan skor 1-2.

Arsenal ini memang seperti menghadapi tim Portugal, karena pemain Portugal di Wolves ini banyak sekali. Sampai sembilan orang, tambah pelatih jadi 10 orang. Pemain asli Inggrisnya saja cuma tiga orang.

Portugal connection ini sudah seperti pemain bawaan ketika tarkam. Biasanya ada bos tarkam bawa pemain jago-jago koneksinya sampai 5-6 orang.

Makanya, Arsenal mungkin ini kebingungan sebenarnya mereka menghadapi tim Inggris atau tim Portugal. Makanya kalah.

Jelas bahwa alasan itu sekadar jokes saja. Soalnya memang Arsenal ini payah banget. Saking payahnya, kita semua sampai sudah lelah. Pasrah, sudah lah.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kelima musim ini dari 10 pertandingan. Sudah bingung mau beralasan apa lagi. Mikel Arteta juga sudah habis itu dokumen-dokumen pernyataan kekalahannya.

“Beginilah realitas liga ini dan posisi kami sekarang. Kami tidak punya keunggulan besar saat ini, jadi kami harus melakukan semuanya dengan sangat baik, sebab saat ini ada sesuatu yang hilang,” tutur Arteta, dikutip Tribunnews.

Gencatan akan pemecatan Arteta juga semakin besar. Banyak fans Arsenal yang punya tingkat kesabaran tinggi itu mulai mendesak Arsenal untuk memecat Arteta dan mencari pelatih lain yang lebih baik.

Kesabaran orang juga ada batasnya. Meski selama ini sabar menjadi fans Arsenal, tapi kalau sampai begini terus juga bisa habis itu kesabaran.

Sebab Arteta yang berstatus sebagai pelatih Arsenal berperan besar dalam baik atau tidaknya permainan para pemain tim asal London Utara itu. Menurut kebanyakan fans klub tersebut, Arteta sudah tak bisa diberikan waktu lebih lama lagi karena bisa membuat Arsenal semakin terpuruk.

Sabar ya fans Arsenal. Pemandangan seperti ini kan sudah biasa.

SHARE
Previous articleMasih Berkabung, Napoli Tidak Tanggung-tanggung
Next articlePencetak Gol ‘Legend’ itu Telah Berpulang
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here