Tak salah Arsenal membeli Martin Odegaard dari Real Madrid. Meski sebagian bilang kalau Odegaard salah milih klub seperti Arsenal. Nyatanya, Odegaard belum apa-apa sudah kasih kontribusi buat tim papan tengah di Liga Inggris itu.

Arsenal yang lagi kesulitan musim ini dan baru bikin satu gol dalam empat laga, ternyata harus berterima kasih kepada Odegaard. Pemain asal Denmark itu menjadi pencetak gol satu-satunya saat melawan Burnley. Arsenal pun kembali menang sedikit, irit, nan pelit, yakni hanya dengan skor 1-0.

Kemenangan skuat Mikel Arteta dan salah satu tim favoritnya Coach Justin itu memang belum meyakinkan. Selain cuma menang 1-0 pekan lalu, pekan ini juga cuma menangnya 1-0, itu juga lewat tendangan bebas.

Kalau bukan Odegaard yang ambil itu free kick, mungkin Arsenal tidak mampu mencetak gol dan akhirnya gagal meraih kemenangan.

Pada menit ke-30, Odegaard dengan kaki kirinya sukses menjebol gawang Burnley yang dikawal seorang kiper bersarung tangan kiper. Namanya tendangan bebas, maka dia bebas memilih mau ditendang ke arah mana.

Untungnya, Odegaard tidak memilih arah ke papan skor yang ada di atas stadion. Dia memilih mengarahkan ke pojok kanan atas gawang Nick Pope.

Bersyukurnya lagi, setelah itu Arsenal tidak kebobolan. Mereka mampu menjaga skor 1-0 itu sampai sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here