Arsenal tampaknya harus kembali ke mode default saat bertemu Liverpool di Liga Primer. Tim asuhan Mikel Arteta itu belum sepenuhnya kembali jadi tim papan atas. Alias memang kelasnya masih medioker.

Ketemu Liverpool, Arsenal langsung kena bantai 0-4. Padahal, Arsenal ini belakangan sudah sering lolos dari bahan bully para warganet. Namun ternyata mereka kangen buat diceng-cengin.

Akibatnya, mereka pasrah saja saat bertemu Liverpool yang jauh lebih tangguh. Empat gol bersarang di gawang Arsenal begitu saja. Kalah ya kalah, tapi juga jangan gitu-gitu amat lah.

Padahal, kiper Aaron Ramsdale sudah berjibaku sekuat tenaga supaya jangan sampai kebobolan. Namun ya akhirnya nyerah juga kalau teman-temannya model begitu semua.

Sadio Mane sukses menjebol gawang Arsenal pertama kalinya di laga ini lewat sundulan jidat depannya memanfaatkan umpan tendangan bebas TAA.

Di babak kedua, bek Arsenal, Nuno Tavares malah ngelawak di pertahanan sendiri. Mungkin dia ingin seperti Harry Maguire. Ngakaknya pol.

Dia sok-sokan dribble bola dari belakang yang berujung oper asal-asalan. Bola di-assist ke Diogo Jota yang dengan mudah menipu dua pemain Arsenal kala itu.

Tak lama kemudian, tiga pemain Liverpool tampaknya sudah cukup buat membobol gawang Arsenal yang dikawal lima pemain bertahannya. Dimulai dari sundulan terobosan dari Jota lalu dikejar dan dibawa lari oleh Mane di sisi kiri. Bola kemudian dioper ke Mohamed Salah dengan enaknya.

Pada menit ke-77, Liverpool kembali menambah gol dan tidak ada kapok-kapoknya. TAA kembali memberikan assist kali ini diberikan kepada Takumi Minamino. Bola operan TAA lewat depan gawang Arsenal enak sekali, disambut Minamino yang tinggal cebok saja.

Skor akhir 4-0 dan bukan sebuah pemandangan yang mengagetkan. Biasa saja.

SHARE
Previous articleJemawa 12 Laga, Milan Akhirnya Tumbang Juga
Next articleInter Kalahkan Napoli, Tak Ada Lagi yang Unbeaten
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here