It happen again. Arsenal mengalami kekalahan yang sudah tak bisa dikata apa lagi. Speechless. Sampai fansnya ikut bersorak saat tim lawan mencetak gol. Saking desperate-nya mereka belum bisa membobol gawang lawan musim ini.

Menghadapi Manchester City, Arsenal ini dibantai sampai 5-0. Wajar kalau fans Arsenal sudah pada tahap “terima-terima saja” melihat timnya dilumat seperti itu.

Mereka bahkan langsung turun peringkat berada di dasar klasemen “menyalip” Norwich City yang bahkan Norwich sendiri belum bertanding. Pembantaian itu langsung otomatis bikin Arsenal ke peringkat terbawah.

Memang sesuai harapannya, Arsenal tampak ingin merasakan nikmatnya bermain di Divisi Championship. Susah juara di Liga Primer, mereka baiknya mengincar juara di divisi lain.

Makanya, lawan City mereka mempersilakan gawangnya dibobol sebanyak-banyaknya. Makin banyak kebobolan semakin dekat mimpi mereka menjuarai Championship.

https://twitter.com/utdmurtaza_/status/1431642702865649668

Ilkay Gundogan membuka pesta pembantaian City lewat sebuah sundulan kepala jidat depan hasil umpan silang dari rekannya, Gabriel Jesus.

Tak lama kemudian giliran Ferran Torres yang membobol gawang Arsenal yang tak perlu disebutkan namanya. Kasihan, bikin malu.

Jesus lalu menambah keunggulan City memanfaatkan umpan Jack Grealish yang sebelumnya mengacak-acak pertahanan Arsenal. Padahal tidak perlu diacak-acak, sebelumya juga sudah acak-acak sendiri.

Di babak kedua, Rodri menambah keunggulan lewat sebuah sepakan santai yang tak bisa ditepis kiper Arsenal. Memang gampang banget bobol Arsenal, segampang Raffi Ahmad jalan-jalan ke luar negeri.

Gol terakhir diciptakan oleh Ferran Torres lagi lewat sundulan kepalanya sendiri. Pada gol keempat dan gol kelima ini, fans Arsenal turut merayakan gol City ke gawangnya. Saking desperado desperate-nya mereka karena timnya tak kunjung mencetak gol selama di Liga Primer.

Kasihan banget pokoknya Arsenal. Tapi mau gimana lagi. Mau ditolong juga susah.

2 COMMENTS

  1. Kasihan emang ni klub min. Beli bek mahal tp enggak tahu kualitasnya gmn. udah lah…… speechless gua sm tim satu ini…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here