Arsenal berhasil memenangkan derbi London Utara dengan sensasional. Tottenham Hotspur yang merupakan saudara tiri beda bapak beda ibu itu dibantainya 3-0 saat jeda turun minum. Pertandingan akhirnya berkesudahan dengan skor 3-1.

Arsenal memang tumben-tumbenan tampil gacor malam ini. Mungkin karena sudah lelah disinggung di dunia maya oleh banyak akun bola.

Tim berlambang meriam yang entah bisa menembak atau tidak itu langsung ngegas lewat Emile Smith-Rowe saat pertandingan baru berjalan 12 menitan. Smith-Rowe tahu-tahu muncul di kotak penalti memanfaatkan operan santai Bukayo Saka. Sudah seperti tukang parkir saja si Smith-Rowe ini. Tahu-tahu muncul di belakang.

Hanya berselang 15 menitan, serangan balik yang cepat digalang Smith-Rowe dan Pierre Aubameyang berhasil membobol gawang Spurs. Serangannya asyik banget dilihatnya. Pasti bikin Coach Justin nyengir.

Hanya 7 menitan, Arsenal mencetak gol lagi. Lagi-lagi lewat serangan balik dan lagi-lagi Tottenham dibobol lewat serangan balik. Enggak belajar dari pengalaman ini Spurs.

Kali ini Bukayo Saka yang sukses membenamkan wajah Hugo Lloris yang gagal ganteng malam itu akibat kebobolan tiga gol.

Spurs baru bisa memperkecil ketinggalan di babak kedua. Itu juga cuma 1 gol. Padahal Arsenal saja bisa bikin tiga gol dalam satu babak. Son Heung Min sukses menendang bola tanpa meleset menjebol gawang Aaron Ramsdale.

Ini jadi kemenangan keempat yang diraih Arsenal termasuk di ajang Piala Liga. Alhamdulillah, Arsenal kini sudah masuk 10 besar klasemen wilayah Utara.

SHARE
Previous articleMenang dengan Skor Copas, Juve Sudah Cukup Puas
Next articleBarserilona Akhirnya Bisa Menang Gede Juga
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here